Luke Shaw: Semua mengkritik Manchester United, tetapi Arsenal tidak



Luke Shaw merasa bahwa Manchester United mendapatkan perlakuan tidak adil dari publik. Ia memiliki persepsi bahwa klubnya dikritik dengan porsi yang terlalu berlebihan, ketika ada tim lain yang juga pantas disorot.

Manchester United memang cukup akrab dengan kritik. Mereka dikritik karena penampilannya yang buruk, terutama di awal musim ini. Bagaimana tidak, MU terlempar hampir ke zona degradasi.
Perlahan mereka menunjukkan peningkatan, terutama ketika Anthony Martial kembali dari cedera. Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer ini bahkan sudah lama berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Premier.
Namun, mereka kembali ke posisi delapan. Salah satu alasannya adalah kinerja yang tidak konsisten dari Harry Maguire et al. Seringkali, mereka gagal mendapatkan tiga poin dari pertandingan yang bisa dimenangkan.
Perjalanan Manchester United musim ini pantas dikritik, tetapi Luke Shaw tidak bisa menerimanya dengan anggun. Apalagi ketika ada klub yang menurutnya juga berkinerja buruk sepanjang musim ini.
Klub yang dimaksud Shaw adalah Arsenal. Ya, jika dibandingkan dengan Manchester United, tim Mikel Arteta tentu saja lebih pantas dikritik. Tapi Shaw merasa bahwa timnya lebih cenderung diberi komentar miring daripada The Gunners.
"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Arsenal, yang merupakan klub fantastis, tetapi mereka belum memiliki musim yang hebat dan jarang disebutkan," kata Shaw kepada Mirror.
"Saya merasa lucu bahwa jika itu adalah United, semua orang akan mengkritik, tetapi Arsenal tidak disebutkan sama sekali," lanjut mantan pemain Southampton itu.
Shaw tentu sadar bahwa Manchester United juga pantas dikritik. Tetapi dia bersikeras bahwa Setan Merah bekerja keras untuk kembali ke jalan kemenangan seperti sebelumnya.
"Dengar, kita tahu kapan kita tidak bermain cukup baik dan beberapa kali kita seperti itu. Kita semua tahu mengapa kita ada di sini," tambahnya.
"Kami di sini untuk membawa klub kembali ke tempat asalnya – memenangkan trofi dan menjadi penantang gelar. Dan saya jujur ​​percaya bahwa kami berada di jalan yang benar untuk melakukan itu," pungkasnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *