Jakarta – BTS (Bangtan Boys) menjadi salah satu artis yang tampil di 2019 Radio Jingle Ball iHeart pada 6 Desember, waktu setempat Los Angeles CA, The Forum. Grup yang dibuat oleh Big Hit Entertainment berhasil memukau para penggemar yang datang dengan aksi panggung yang spektakuler.
BTS tampil di acara Jingle Ball 2019 KIIS-FM di The Forum, Inglewood, California. BTS tampil bersama Katy Perry, Sam Smith, ke Camila Cabello.
Sejumlah besar tentara (fandom) tentu hadir untuk mendukung penampilan BTS. Setelah penampilan BTS berakhir, Katy Perry naik panggung sebagai artis yang tampil berikutnya. Tetapi dia mengecewakan tentara dengan bercanda bahwa mereka adalah anak-anak.
Katy menyinggung ARMY setelah bercanda merujuk pada penggemar anak-anak kecil. Dia mengatakan tentara akan senang tidur larut malam menonton BTS.

"Kamu pasti senang begadang setelah tidur," kata Katy diakhiri dengan tawa.
Tetapi karena kata-kata ini, banyak penggemar BTS yang kemudian meninggalkan tempat itu dan tidak menonton penampilan Katy Perry. Sementara mereka yang memilih untuk tetap, tampaknya tidak peduli dengan penampilan Katy.

"Penonton di Jingle Ball benar-benar diam ketika Katy Perry tampil. Saya pikir 'samudera hitam' sangat buruk. Jangan main-main dengan ARMY," kata seorang penggemar.
Banyak penggemar mengkritik Katy karena membuat lelucon tentang ARMY. Mereka mengklaim dia tidak tahu tentang bagaimana fanbase sangat beragam dari segala usia dengan semua jenis latar belakang yang berbeda.
"Katy Perry adalah seorang wanita dewasa yang memiliki basis penggemar yang kuat dan mungkin tahu satu atau dua hal tentang generalisasi penggemar dan usia mereka, tetapi dia membuat lelucon tentang ARMY dengan mengatakan, & # 39; Anda bisa begadang dalam tidur Anda & # 39; , "Kata penggemar BTS.
"Orang-orang (dan Katy Perry) perlu memahami bahwa BTS memiliki basis penggemar yang paling beragam, ras yang berbeda, warna kulit, agama, usia dan jenis kelamin. Kami bukan gadis remaja yang tergila-gila pada bocah lelaki yang lucu, kami lebih, bahwa & # 39 Itulah sebabnya kami adalah fandom terkuat di luar sana, "kata penggemar lain.
Tetapi beberapa penggemar berpendapat sebaliknya. "Saya tidak tahu mengapa begitu banyak tentara tersinggung, tentu saja, kami mendapatkan stereotip sebagai sekelompok gadis remaja yang gila, tetapi begitu juga penggemar Katy. Saya tidak mengerti mengapa semua orang terlalu berlebihan bereaksi ketika Katy merujuk ke semua orang di antara hadirin, termasuk para penggemarnya sendiri, "komentar para penggemar.
Apa yang kamu pikirkan?
.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *