Tim nasional Indonesia U-19 dijadwalkan akan memainkan dua pertandingan uji coba melawan China pada 17 dan 20 2019. Pelatih Fakhri Husaini, mengakui timnya tidak tahu kekuatan lawan.

Uji coba ini rencananya akan diadakan di Surabaya dan Bali. Serangkaian uji coba dilakukan untuk menyelesaikan persiapan Tim Nasional Indonesia U-19 sebelum tampil di Piala Kualifikasi AFC U-19 2020.
"Masalahnya adalah, kami belum tahu dan belum memiliki gambaran seperti apa tim Tiongkok. Namun, terlepas dari kinerja dari Tiongkok kami akan bermain dengan cara kami sendiri," kata Fakhri Husaini .
Tim nasional U-19 Indonesia berhasil menahan hasil imbang 0-0 Tira Persikabo dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (13/10/2019). Fakhri Husaini cukup puas dengan penampilan anak-anak asuhnya dalam pertandingan.
"Tentu saja apa yang telah ditunjukkan oleh para pemain selama 2 × 45 menit melawan Tira Persikabo cukup menggembirakan," kata Fakhri Husaini.
Sebelumnya, Tim Nasional Indonesia U-19 juga telah melakukan uji coba terhadap Iran. Hasilnya adalah Bagus Kahfi et al. memenangkan satu kemenangan dan satu hasil imbang.
Piala Kualifikasi AFC U-19 2020 akan diadakan pada 2-10 November 2019. Tim nasional Indonesia U-19 bertindak sebagai tuan rumah dan akan memainkan semua pertandingan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.
Tim nasional Indonesia U-19 berada di Grup K dan akan bersaing dengan Korea Utara, Hong Kong dan Timor Leste. Dalam pertandingan pembuka, Tim Nasional Indonesia U-19 akan mencoba pasukan Timor Leste pada 6 November 2019.
.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *