Mancheter City Tetap Percaya Diri Meski Ditahan Di Awal Liga Premier



Kevin de Bruyne sama sekali tidak khawatir tentang kecepatan Manchester City tercekik pada awal Liga Premier 2019/20. Ia yakin Man City masih cukup kuat untuk menjatuhkan Liverpool dari puncak klasemen.

Setelah lima pertandingan, peta kompetisi Liga Premier musim ini terbukti tidak jauh berbeda dari musim lalu. Liverpool masih sempurna dengan 15 poin hasil dari 5 kemenangan, sementara Man City berada di posisi kedua dengan 10 poin hasil dari 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.
Perbedaan lima poin memang tidak cukup lebar, tetapi bisa jadi pembeda yang krusial. Terbukti, musim lalu Man City hanya unggul satu poin di atas Liverpool.
Bagi De Bruyne, Liga Premier seharusnya seketat ini. Dia tahu menjadi juara itu sangat sulit, apalagi memenangkan setiap pertarungan.
Musim lalu, Man City memiliki tujuh poin di belakang Liverpool, tetapi berbalik karena mereka terus menang. Itu sebabnya De Bruyne tidak khawatir dengan kondisi lima poin di belakang sekarang.
"Kami masih bisa menjadi juara dengan jumlah poin yang sama di akhir musim ini. Anda tidak perlu menjadi juara dengan 15 poin, karena itu adalah Liga Premier," kata De Bruyne kepada The Sun. .
"Bahwa [unggul signifikan] terjadi sekali [untuk Man City 2017/18]. Sangat sulit, Anda benar-benar ingin menjadi juara sehingga tidak masalah bagaimana Anda melakukannya. "
Selanjutnya, De Bruyne berbicara tentang kekalahan Man City dari Norwich (2-3) di Liga Premier akhir pekan lalu. Dia yakin pasukan Man City tidak akan tinggal terlalu lama untuk hasil yang buruk.
"Musim lalu, kami memiliki tujuh poin di belakang. Hal-hal seperti ini dapat terjadi." Tentu saja kami ingin memenangkan setiap pertandingan tetapi sulit, "kata De Bruyne.
"Tidak ada yang berteriak atau marah satu sama lain. Semua pemain melakukan kesalahan. Anda harus menerima kekalahan ini, belajar dari kesalahan, dan melihat pertarungan berikutnya," katanya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *