Manchester United Persiapkan 67 Juta Poundsterling untuk Toni Kroos



Manchester United masih penasaran untuk mendapatkan layanan gelandang Toni Kroos. United akan mengajukan tawaran lagi untuk pemain Real Madrid di jendela transfer Januari 2020.

Peramban pemain memang menjadi fokus Manchester United di awal 2020. Sebab, mereka telah kehilangan sejumlah gelandang tanpa mendapatkan satu pun penggantinya.
United telah merilis Marouane Fellaini dan Ander Herrera musim lalu. Sementara itu, tiga pemain baru yang dibeli pada Juli 2019, tidak satupun dari mereka diposisikan sebagai gelandang. United fokus untuk meningkatkan lini belakang.
Setan Merah diyakini memiliki jumlah besar untuk pasar transfer yang akan datang. Jadi, berapa banyak uang yang telah disiapkan oleh United untuk membeli Toni Kroos?
Toni Kroos telah menandatangani kontrak baru di Real Madrid pada akhir musim 2018/2019 terakhir. Pemain Jerman ini memiliki kontrak jangka panjang dengan Madrid hingga 2023.
Manchester United sebenarnya sudah memiliki rencana untuk membeli Toni Kroos pada Juli 2019. Namun, niat ini dibatalkan karena United pesimistis Real Madrid dan Toni Kroos menerima tawaran untuk pindah karena mereka baru saja menandatangani kontrak.
Tapi, seperti dikutip oleh Bild, United belum putus untuk mendapatkan layanan dari Toni Kroos. Setan Merah akan maju lagi pada Januari 2020. Tawaran besar telah disiapkan.
Demi membawa mantan pemain Bayern Munich ke Old Trafford, United siap mengucurkan dana hingga 67 juta poundsterling. Penawaran ini bisa diterima oleh Real Madrid, jika mereka mendapat gelandang baru.
Berita lain menyebutkan bahwa Real Madrid tidak keberatan melepas Toni Kroos ke Manchester United. Namun, Los Blancos akan meminta United untuk bersedia melepas Paul Pogba.
Berita tentang rencana pertukaran Toni Kroos dengan Paul Pogba telah mencuat sejak musim panas 2019. Namun, pada saat itu, tidak ada kesepakatan dari kedua klub terkait dengan rencana tersebut.
Toni Kroos telah lama dikaitkan dengan United. Pada 2014, United mencoba membeli Toni Kroos dari Bayern Munich. Namun, pada saat itu United akhirnya mendapatkan Ander Herrera.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *