Jose Mourinho akan memulai karir baru sebagai pandit sepakbola di Sky Sports. Uniknya, pertarungan pertama yang akan dia analisis adalah pertandingan antara Manchester United dan Chelsea.

Jose Mourinho belum menemukan klub baru setelah dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018. Namun, ia tetap tenang dan tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak dengan klub tertentu.
Pada akhirnya, Mourinho menerima tawaran untuk menjadi komentator sepakbola di Sky Sports secara teratur.
Hal yang membuatnya lebih istimewa adalah Mourinho akan memulai pekerjaan barunya dalam pertandingan yang telah dimainkan oleh dua mantan klub, yaitu Manchester United dan Chelsea.
"Ketika saya meninggalkan Manchester United pada Desember, saya selalu yakin bahwa saya ingin mendapatkan pekerjaan lagi di musim panas," kata Mourinho.
"Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan kembali untuk menangani klub. Menjadi seorang komentator juga merupakan pekerjaan yang menarik."
"Ini adalah proyek yang menarik," kata Jose Mourinho.
Penunjukan Jose Mourinho sebagai pandit Sky Sports mendapat respons positif dari para pecinta sepakbola Inggris. Bahkan, mereka tidak sabar menunggu debat antara Gary Neville dan Jamie Carragher yang sering memberi komentar negatif tentang Mourinho.
"Saya tidak sabar melihat Mourinho menghancurkan Gary Neville dan Jamie Carragher dalam debat. Kehadiran Mourinho adalah hal yang sangat luar biasa," kata seorang pendukung Liga Premier.
Selain itu, Mourinho juga akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan komentar kepada Chelsea dan Manchester United. Sebelumnya, Mourinho sering dikritik karena perilakunya yang eksentrik di lapangan ketika dia masih manajer.
.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *