Romelu Lukaku Memperkuat skuad Inter Milan


Bagikan
Menciak
Bagikan
Bagikan
E-mail

Romelu Lukaku akhirnya meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan. Transfer ini adalah keinginan Lukaku sendiri yang tidak lagi nyaman di Old Trafford.

Beberapa minggu terakhir, rumor yang menghubungkan Lukaku dengan Inter terus menguat. Dia tahu dia hanya akan menjadi pemain cadangan jika dia tetap di MU. Going adalah pilihan terbaik Lukaku.
Langkah Lukaku tidak terlalu mengejutkan, karena Inter telah mengklaim telah mencoba mengejar Lukaku dalam beberapa minggu terakhir. Namun, yang mengejutkan adalah sikap tenang MU.
Ole Gunnar Solskjaer mungkin percaya bahwa ia dapat mengandalkan Marcus Rashford. Masalahnya adalah bahwa saat ini tidak ada opsi yang cukup baik jika Rashford tidak bisa bermain karena berbagai alasan.
Analis Liga Premier, Jamie O, Hara yakin MU akan sulit karena gagal menemukan pengganti Lukaku sebelum batas waktu transfer. Saat ini, opsi MU terbatas pada beberapa nama striker.
"Saya pikir Manchester United telah menciptakan situasi yang sulit dengan para pemain yang saat ini mereka miliki seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial," kata Hara seperti dikutip dari Express.
"Mereka tidak punya banyak pilihan, jadi situasi ini akan mengubah cara mereka bermain. Saya pikir gaya bermain Lukaku tidak cocok dengan Solskjaer, jadi Solskjaer harus membiarkannya pergi karena Lukaku adalah satu pemain mengecewakan musim lalu. "
Lebih lanjut, Hara yakin kepergian Lukaku bisa menjadi peluang bagi pemain MU lainnya, Alexis Sanchez. Sanchez hanya duduk di bangku terlalu lama, sekarang kesempatan tiba baginya untuk membuktikan diri.
"Saya pikir Sanchez dapat kembali dan memiliki musim yang baik, saya benar-benar berpikir begitu," tambah O'Hara.
"Dia tampil baik di Copa America terakhir, dia telah tersingkir dan dinaungi oleh banyak aura negatif, tetapi dia benar-benar dapat kembali dan terlihat baik," pungkasnya.

.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *