David de Gea



SCOREINDONESIA – Posisi kapten di Manchester United kosong setelah Antonio Valencia memutuskan untuk meninggalkan Manchester United di bursa transfer musim panas 2019. David de Gea menyatakan keinginannya untuk menggunakan ban kapten Manchester United di musim 2019-2020.
David de Gea memang ditunjuk beberapa kali sebagai kapten tim sepanjang musim 2018 – 2019 ketika Antonio Valencia gagal. David de Gea dikabarkan memiliki peluang lebih tinggi untuk menangkap tim daripada pemain seperti Paul Pogba, Ashley Young dan Chris Smalling. Karena bermain rutin dan periode layanan yang panjang.
Kiper nasional Spanyol selalu menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Manchester United. David de Gea juga merupakan pemain dengan masa kerja yang panjang, yaitu sembilan tahun sejak bergabung dengan pasar transfer musim panas 2011 dari Atletico Madrid.
"Saya adalah kapten untuk beberapa pertandingan. Tentu saja akan luar biasa menjadi kapten di klub seukuran Manchester United dan mempertahankan simbol klub," kata de Gea, seperti dikutip dari Eurosport, Selasa (23/7/2019) .
"Ini musim kesembilan saya dan terasa sebagai salah satu pemain paling berpengalaman di klub." Saya harus menunjukkannya di lapangan dan mencoba membantu pemain muda seperti apa artinya bermain untuk Manchester United, "lanjutnya.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin terburu-buru untuk menentukan siapa kapten klub untuk musim depan. Meski begitu, pria Norwegia ini memiliki kandidat utama di Ashley Young dengan pertimbangan usia dan pelayanannya di Manchester United. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *