Pertemuan Rahasia Antara Mesut Ozil dan Unai Emery |


Bagikan
Menciak
Bagikan
Bagikan
E-mail

Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengaku telah berbicara secara pribadi dengan pelatih, Unai Emery. Diskusi membahas tuntutan Emery untuk Ozil musim depan, tentu saja untuk pengembangan The Gunners.

Musim 2018/19 terakhir adalah musim pertama Emery sebagai bos Arsenal. Mantan pelatih PSG membawa banyak perubahan. Arsenal bermain lebih agresif dan berani melakukan duel fisik.
Taktik Emery ini mengambil korban, salah satunya adalah Ozil. Gaya bermain Ozil dianggap tidak sesuai dengan agresivitas yang diinginkan Emery. Alhasil, gelandang Jerman lebih sering menghangatkan bangku cadangan.
Sayangnya, perubahan Emery belum membawa hasil. Arsenal kembali gagal menembus empat besar, yang berarti tidak ada sepakbola Liga Champions. Karenanya, arsenal musim berikutnya harus lebih baik.
Ozil adalah salah satu cara Arsenal menjadi lebih baik. Yang terbaik, Ozil dapat mengubah jalannya pertandingan melalui bantuan khusus. Itulah yang mungkin dijelaskan oleh Emery dalam diskusi empat mata dengan Ozil.
"Apa yang dibahas antara aku dan pelatih yang tidak bisa kujelaskan. Aku tidak bisa memberitahumu, karena jika aku melakukannya, dia tidak mau berbicara denganku lagi, jadi aku harus berhati-hati!" Ozil kata Metro.
"Saya bekerja di bawah banyak pelatih dalam karier saya, jadi tentu saja setiap pelatih berbeda dan menginginkan sesuatu yang berbeda dari Anda sebagai pemain."
"Saya diserang oleh sejumlah cedera sebelum musim dimulai, jadi jelas saya mengalami masa-masa sulit, terutama di akhir musim ketika saya memainkan banyak pertandingan," tambahnya.
Menjelang akhir musim lalu, hubungan Emery dan Ozil disebut semakin lemah. Ozil disebut kecewa dan mulai frustrasi karena dia sering duduk di bangku cadangan, bahkan beberapa kali tidak termasuk dalam skuad.
Menanggapi rumor ini, Ozil membantah keras. Sekarang, mantan pemain Real Madrid menegaskan bahwa Emery selalu berusaha membantu perkembangannya.
"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih. Kami sering berbicara dan dia ingin membantu saya – saya tahu itu karena dia memiliki banyak pengalaman – dan saya ingin membantu tim," simpul Ozil.

.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *