Edin Dzeko



SCOREINDONESIA – Inter Milan akan meresmikan perekrutan pertama mereka di bursa transfer kali ini. Seperti dilansir Calciomercato, Rabu (26/6/2019), Inter Milan secara resmi akan mendapatkan tanda tangan dari striker AS Roma Edin Dzeko di media pekan ini.

Untuk mendatangkan striker nasional Bosnia & Herzegovina, manajemen Inter Milan menghabiskan 13 juta euro. Harga Edin Dzeko sendiri dapat dianggap rendah karena striker 33 tahun dengan AS Roma hanya memiliki satu tahun tersisa.

Kehadiran Edin Dzeko sendiri jelas merupakan angin segar bagi pelatih Inter Milan Antonio Conte. Sejak menjadi pelatih Juventus pada tahun 2011 dan melanjutkan ke Chelsea pada tahun 2016, Antonio Conte sering memainkan penyerang dengan tinggi di atas rata-rata seperti Dzeko.

Saat berhadapan dengan Juventus, Antonio Conte sempat menggunakan layanan dari Fernando Llorente. Saat berhadapan dengan Chelsea, ada nama seperti Diego Costa, Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Kemudian, dalam pola permainan 3-5-2 yang dibuat oleh Antonio Conte, Edin Dzeko akan dipasangkan dengan striker Inter Milan lainnya.

Penyerang baru lainnya yang dimaksud adalah Romelu Lukaku. Agen Lukaku, Federico Pastorello, mengkonfirmasi bahwa kliennya sangat tertarik untuk melanjutkan karirnya bersama Inter Milan.

Kehadiran Edin Dzeko dan Romelu Lukaku otomatis membuat mantan kapten Inter Milan, Mauro Icardi, harus meninggalkan Giuseppe Meazza. Selain Juventus, sejauh ini belum ada klub yang tertarik mendatangkan pemain Argentina. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *