Stefano Lilipaly Berharap Diturunkan Lawan PSIS Semarang



Indolivescore – Stefano Lilipaly menganggap pertandingan melawan PSIS tidak mudah, karena tim lawan berada dalam tren positif musim ini.

Striker Bali United Stefano Lilipaly berharap diturunkan ketika menjamu PSIS Semarang di pertandingan kandang di Stadion Gianyar Dipta, Sabtu (22/6), setelah mengasumsikan kondisinya membaik.

Lilipaly awalnya diperkirakan akan absen lebih lama karena cedera yang diderita saat menghadapi Persija Jakarta pada akhir Mei. Cedera itu membuat Lilipaly gagal memperkuat tim nasional Indonesia dalam pertandingan uji kemarin.

Namun setelah melakukan perawatan di Belanda, Lilipaly mengaku siap bermain melawan PSIS. Pemain yang dinaturalisasi ini ingin membantu Prajurit Tridatu mendapatkan tiga poin di kandang.

"Saat ini kondisi saya mulai membaik setelah mengalami cedera di ligamen. Saya pikir program pelatihan tim pelatih dan juga bantuan tim fisioterapi akan mempercepat pemulihan saya." Tentu saja saya berharap dapat diturunkan oleh tim untuk menghadapi PSIS pada hari Sabtu, "Lilipaly mengatakan kepada halaman resmi klub.

"PSIS adalah tim yang bagus dengan skuad berkualitas musim ini. Mereka juga mencapai hasil yang cukup bagus dalam dua pertandingan terakhir. Kami harus bangga dengan mereka. Tetapi kami juga ingin mendapatkan poin penuh karena kami akan bermain di kandang."



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *