Semen Padang Sudah Mempersiapkan Pengganti Karl Marx



Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli dikabarkan telah menyiapkan dua pemain jika striker asing dari Chad, Karl Marx Barthelemy mandul dalam menghadapi Badak Perseru Lampung FC di Stadion H Agus Salim, Jumat (21/6).

Penyelesaian akhir menjadi perhatian Syafrianto setelah Semen Padang hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan. Barthelemy awal diharapkan menjadi mesin gol sampai sekarang masih belum berkontribusi satu gol.

Syafrianto mengungkapkan, ia sudah menyiapkan opsi cadangan di posisi striker jika Dany, masih belum pandai finis di kotak penalti lawan, yakni bermain Riski Novriansyah dan Afriansyah.

"Kami saat ini berusaha untuk memperbaiki kelemahan di tim, dan juga fokus pada peningkatan garis serangan yang masih mandul," kata Syafrianto kepada situs resmi klub.

"Kami mencoba untuk terus berlatih variasi serangan, dan juga menyiapkan beberapa skema permainan untuk memecahkan kekeringan gol. Kami berharap bahwa pertandingan melawan Lampung Rhino Perseru akan memungkinkan anak-anak untuk mencetak gol, dan menang."

"Kami juga terus melihat dan mempertimbangkan para penyerang yang terus tumbuh dan menunjukkan tren positif dalam pelatihan. Ada beberapa nama seperti Riski Novriansyah dan Afriansyah yang akan kami coba utamakan."

"Mungkin saja, kami akan memasukkan para pemain ini jika Karl Max masih mandul di posisi striker."



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *