Massimiliano Allegri



SCOREINDONESIA – Massimiliano Allegri memutuskan untuk tidak berlatih pertama untuk tahun berikutnya. Dia memutuskan untuk beristirahat dulu dan menikmati waktunya bersama keluarganya.

Massimiliano Allegri berpisah dengan Juventus pada akhir musim 2018 – 2019. Pelatih berusia 51 tahun ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Chelsea, AC Milan dan Tottenham Hotspur.

Chelsea adalah kandidat terkuat yang terhubung dengannya, mengingat pelatih Maurizio Sarri akan pindah ke Juventus. Namun, Chelsea saat ini harus mencari pelatih lain karena Massimiliano Allegri memutuskan untuk istirahat selama satu musim.

"Saya akan mengambil cuti setahun untuk mengisi ulang baterai saya dan menahan kehidupan pribadi saya, menemukan kembali cinta keluarga saya, anak-anak dan teman setelah bertahun-tahun," kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

"16 tahun terakhir terasa seperti berada dalam blender, Anda harus meluangkan waktu yang biasanya dihabiskan bersama keluarga dan teman-teman. Saya akan menggunakan tahun ini untuk mengisi ulang baterai saya menjelang musim depan," lanjutnya.

Karir dari Massimiliano Allegri dimulai di Aglianese pada 2003. Dia kemudian menangani Real SPAL, Grosseto, Sassuolo, Cagliari, AC Milan, dan tiba di Juventus. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *