Paulo Dybala



SCOREINDONESIA – Agen Paulo Dybala, Gustavo, mengatakan bahwa Dybala tidak senang bermain untuk Juventus di musim 2018 – 2019. Dia juga mengatakan Dybala memiliki kesempatan untuk berganti seragam di pasar transfer musim panas 2019.

Ketidakbahagiaan Dybala di Juventus muncul karena waktu bermainnya yang tidak seperti musim-musim sebelumnya. Waktu bermain Dybala sangat berkurang musim ini terutama di Liga Italia karena dia hanya tampil dalam 28 pertandingan. Padahal sebelumnya Dybala kerap menjadi pilihan pertama bagi lini depan Juventus.

Hilangnya permainan Dybala disebabkan oleh kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid awal musim ini. Kehadiran Ronaldo di depan Juventus menjadikan pelatih, Massimiliano Allegri, cadangan Dybala.

Jika Dybala benar-benar akan pergi pada musim panas 2019, akan ada banyak tim yang menawarkan untuknya. Tiga klub besar Eropa yaitu Manchester United, Bayern Munich dan Atletico Madrid, dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan Juventus tentang kemungkinan membawa Paulo Dybala.

Namun, tidak ada berita pasti yang mengatakan Juventus bersedia kehilangan aset masa depan mereka di musim panas 2019. Ronaldo memang sangat berharga bagi Juventus saat ini, tetapi Dybala dapat menjadi representasi Juventus seperti Alessandro Del Piero di masa lalu. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *